Manfaat Nanas ketika Rutin Dimakan

on

METROPOLITAN – Jika Anda menyukai buah dan menjadikannya menu sehari-hari, berarti ini salah satu tahap bahwa Anda memiliki hidup sehat. Banyak orang mengetahui, menambahkan buah pada asupan sehari-hari cara terbaik untuk menjaga tubuh tetap sehat.

Setiap buah memiliki manfaat masing-masing, dari antioksidan dan berbagai kandungan vitamin yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh untuk dapat mencegah penyakit.

Salah satunya buah nanas yang merupakan salah satu buah dengan berbagai khasiat obat untuk berbagai gangguan. Studi menunjukkan, jika seseorang mengonsumsi hanya nanas tiga kali makan selama empat hari mereka akan melihat perubahan positif tertentu dalam kesehatan.

Beberapa manfaat nanas pada tubuh ketika dimakan, seperti dilasir laman Boldsky.

Berat badan
Nanas dapat bertindak sebagai penekan nafsu makan alami dan juga dapat membantu Anda menghilangkan tiga kilogram hanya dalam seminggu jika Anda hanya menggunakan nanas sebagai diet. Nanas juga dapat membakar sel-sel lemak dengan mudah.

Detoks
Mengonsumsi nanas secara teratur dapat membantu menghapus racun dan zat-zat limbah di tubuh Anda, sehingga dapat meningkatkan imunitas.
Mengurangi selulit
Nanas juga dapat mengurangi retensi air dalam tubuh dan menyingkirkan sel-sel lemak, sehingga mengurangi selulit dan membuat kulit lebih kencang.

Melancarkan pencernaan
Mengonsumsi nanas secara teratur juga dapat membuat saluran pencernaan lebih sehat. Hal ini karena nanas kaya akan kandungan serat yang membersihkan limbah dari usus. Bisa juga untuk meringankan sembelit.

Elasitas kulit
Nanas kaya akan vitamin C yang bertanggung jawab meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit. Diet menggunakan nanas membantu Anda mendapat kulit yang tampak lebih indah. (vin/ram/wan)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s