Manfaatkan Aset Koperasi untuk Untungkan Anggota

on

METROPOLITAN | BOGOR – Para pengurus Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) Kota Bogor diminta bekerja lebih keras. Salah satunya dengan mencoba memanfaatkan aset-aset yang dimiliki agar lebih bermanfaat untuk seluruh anggotanya. Selain akan menambah nilai aset, langkah itu akan memberi keuntungan finansial bagi semua anggota.

Penasihat dan pengurus PKPRI Kota Bogor Ade Sarip Hidayat mengungkapkan hal itu saat memberikan sambutannya pada pembukaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) PKPRI ke-53 Tahun Buku 2015 yang berlangsung di aula Balitro, baru-baru ini. Selain dihadiri jajaran pengurus, RAT kali ini diikuti puluhan anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia.

Ade juga meminta para pengurus bertindak lebih cerdas. Tidak terkesan membuat kegiatan, namun juga harus bisa memberi manfaat untuk kepentingan koperasi. “Tentunya harus ada juga keikhlasan dan ini perlu dipertahankan semua pengurus,” kata Ade. Ia juga mengingatkan perlunya diperkuat komunikasi sehingga bisa mengakomodir semua keinginan anggota. (*/ram/wan)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s