OKP, Orsos dan Ormas Bosel Gelar Silaturahmi

on

METROPOLITAN | BOGOR – Pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Sosial (Orsos), Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Keagamaan menggelar Koordinasi Silaturahmi dengan jajaran Muspika Kecamatan Bogor Selatan (Bosel). Kegiatan tersebut untuk menjalin kekeluargaan dan meningkatkan tali silaturahmi di wilayah Bosel.

Dalam kesempatan itu, pengurus organisasi menyampaikan aspirasi kepada Muspika Kecamatan Bogor Selatan. Di antaranya tentang kesejahteraan dan keberadaan masjid, norma-norma keagamaan, sejumlah infrastruktur dan fasilitas jalan yang ada di Bosel.

”Saya menyambut baik kegiatan ini,” tegas Camat Bogor Selatan Usman TZ didampingi Kapolsek Bogor Selatan Kompol Nono Darsono, Danramil Bogor Selatan Rachmat serta lurah se-Bosel dan puluhan ormas.
Dengan adanya forum ini, lanjut dia, ketenteraman dan kenyamanan masyarakat di Bosel terpelihara dengan baik. Sebab, antara satu dengan yang lain bisa saling memberi masukan dan saling menjaga jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Tak hanya itu, pihaknya juga siap membantu segala program ormas dalam meningkatkan hubungan kemasyarakatan dan kerukunan beragama.

”Segala masukan dan usulan yang disampaikan ormas dan organisasi lainnya akan kami tampung yang nantinya disampaikan ke dinas terkait seperti PJU,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ormas MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Bogor Selatan Muhammad Nasir mengatakan, silaturahmi ini merupakan kegiatan memperat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan jajaran Muspika Kecamatan Bogor Selatan. Selain itu, juga untuk berkoordinasi sekaligus membahas program organisasi masyarakat, terutama norma dan akhlak beragama.

Hal serupa disampaikan Kapolsek Bogor Selatan Nono Darsono yang siap menjamin keamanan dan kenyamanan di wilayah Bosel. ”Kami siap melayani masyarakat dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan yang ada di Bogor Selatan,” pungkasnya.(her/ar/ram/py)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s